Login form

Section categories

PELAJARAN SEKOLAH [14]
...contoh2 makalah, dan materi2 sekolah...
INFO [15]
berbagai macam info, baik entertaiment, gadgets, dan apa aja yang lagi in..
PENCARIAN JATIDIRI KU [63]
..curhatan, yang lebay2 ada di mari..
DOWNLOAD.. [4]
download anu gratisssan ada di mari cing...
IKLAN YANG MAU CARI UANG DI INTERNET [2]
di sini banyak iklan yang memungkinkan kamu belajar bisnis di internet

Search

Calendar

«  January 2010  »
SuMoTuWeThFrSa
     12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31

Our poll

Rate my site
Total of answers: 75

Statistics


Total online: 1
Guests: 1
Users: 0
Friday, 2024-03-29, 6:59 PM
Welcome Guest
Main | Registration | Login
My site
Main » 2010 » January » 3 » ANTI VIRUS GRATIS YANG PALING BAIK
2:52 AM
ANTI VIRUS GRATIS YANG PALING BAIK

       Musuh abadi bagi para pengguna komputer adalah virus yang menyerang data, program, sistem operasi, hingga dapat merusak hardware sebuah komputer. Keberadaan virus sama tuanya dengan usia komputer itu sendiri. Setiap ada virus, lahir program antivirus, virus tersebut hilang, lalu tumbuh virus-virus lagi, dan penangkal virus pun kembali hadir untuk memerangi virus. Demikian terus sepanjang komputer masih menguasai hajat hidup orang banyak, virus akan terus tumbuh silih berganti bak jamur dimusim hujan.

        Berikut ini adalah program-program antivirus gratis yang banyak digunakan dan dianggap mumpuni dalam membasmi virus komputer yang menjengkelkan dan mematikan itu.

Avira AntiVir Personal

       Avira Antivir adalah sebuah antivirus yang berasal dari warehouse Avira GmBh, sebuah perusahaan spesialis sistem keamanan komputer yang bermarkas di Jerman. Berbekal pengalaman lebih dari 20 tahun, Avira dikenal sangat kampiun dalam menjinakkan virus pada sistem keamanan komputer.

        Avira AntiVir Personal adalah antivirus gratis yang bisa diandalkan dan sangat cepat memindai komputer Anda untuk mematikan gerak virus, trojan, backdoor program, hoax, worm, dialer, dan lain sebagainya. Avira AntiVir adalah salah satu antivirus kecil yang mendapat perhatian dan sering direferensikan jurnal-jurnal komputer.

         Satu kelebihan Avira selain daripada kehandalannya ialah Avira bisa bekerja mendeteksi dan menghapus virus tanpa mengurangi kecepatan kinerja komputer. Tidak terlalu banyak mengkonsumsi memory, sehingga bagi para penggila kecepatan tidak perlu pening atas berkurangnya kecepatan akibat memory yang termakan banyak. Selain itu antivirus ini memiliki kecepatan scanning yang tinggi, dibanding antivirus2 besar lainnya, dengan akurasi yang optimal untuk pendeteksian malware atau virus.

Comodo Anti-Virus

        Comodo adalah Anti-Virus buatan negeri Paman Sam yang solid dan menawarkan banyak fitur yang tersedia dalam produk komersial, seperti Real-Time perlindungan, pemindaian email, proses pemantauan, worm blocker, dan beberapa fitur lainnya. Comodo Internet Security yang dirancang untuk menjadi yang mengintegrasikan Comodo Antivirus, Comodo Firewall dan Comodo Pertahanan dengan cara berkesinambungan.

        Internet Security menggabungkan kekuatan Comodo memenangkan penghargaan AntiVirus Firewall dan perangkat lunak untuk melindungi PC dari perangkat lunak berbahaya serta Hackers. Comodo Internet Security akan membantu mendeteksi dan menghilangkan virus, Trojan, dan perangkat lunak berbahaya lainnya, serta menjaga mereka dari komputer Anda.

Smadav Antivirus


       Selain Eropa dan Amerika Serikat, Indonesia punya peran penting dalam membasmi virus komputer dengan produknya Smadav Antivirus. Smadav adalah Antivirus karya anak bangsa yang memfokuskan proteksi dan pembersihan tuntas pada virus-virus yang menyebarluas di Indonesia sehingga menjadi lebih baik dari Antivirus Impor.

       Smadav lebih bagus dari antivirus impor manapun khusus untuk proteksi dan pembersihan virus yang menyebarluas di Indonesia karena pengembangan Smadav hanya terfokus dan terspesialisasi untuk di Indonesia saja, sedangkan antivirus impor bisa dikatakan kurang cocok untuk pengguna Indonesia karena pengembangannya untuk pembersihan virus luar negeri dan tidak fokus untuk Indonesia. Saat ini Smadav 2009 sudah mengenali lebih dari 90% virus yang menyebarluas di Indonesia.

Category: INFO | Views: 57533 | Added by: denizEuntreupSieup | Rating: 0.0/0
Total comments: 211 2 3 »
21 Bstdpo  
0
lipitor 20mg over the counter <a href="https://lipiws.top/">lipitor 10mg uk</a> lipitor 80mg drug

20 Kerala Tour Packages  
0
http://ekeralatourpackages.com/

19 HTC one Deals  
0
Compare and buy HTC one deals and contract on all top networks such as O2, Orange, Vodafone and Three. Buy HTC one deals at ehtconedeals.co.uk on best deals and at affordable price.

18 Char Dham Yatra  
0
Main temples of Char Dham tour are Badrinath, Kedarnath, Gangotri & Yamunotri respectively. Visit http://echardhamyatra.com

17 Thomas jack  
0
These text loans have really arrived as a blessing in disguise for the borrowers
in UK who are suffering from acute cash crisis, and require urgent cash to shelve off their expenses.

http://Textloansz.co.uk/

16 luselaung  
0
Last but not the least, we will now talk about Android's layout, styles and themes. Android has an amazing visual layout editor which is getting better and better with time. When we talk about framework, Android's framework provides separate graphic assests and layouts for different screen sizes. Not only this, it even enables you to switch color resources for different platform versions regardless of the screen size.

15 Tamilnadu Tourism  
0
http://etamilnadutourism.com spreads the ends such as mount stations, beaches, great, natural life havens which draw visitors from everywhere planet.

14 Brad Lee  
0
While the majority of the salaried individuals additionally convey a terrible record

13 Harry Thomas  
0
An amount of funds diverse coming from $100 to $1500 can be acquired with the aid of such almost income system

12 Richard Hook  
0
If you take away some sort of Lending products Loans for Bad Credit rating Credit rating, a lot of people have discovered them to may possibly develop, or possibly fix her or his credit score, a very important factor they could haven’t experienced your oppertunity to complete previously
http://eloansforbadcredituk.co.uk/

1-10 11-20 21-21
Name *:
Email *:
Code *:

Copyright MyCorp © 2024 |